23/09/2021

Bhabinkamtibmas Polsek Sinjai Barat Pengaturan Arus Lalulintas di Depan Pasar Tradisional

Sinjai – Untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, sesuai tugas pokok Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayanan masyarakat, Brigadir Ilham Nur  Bhabinkamtibmas Polsek Sinjai Barat  Polres Sinjai Melaksanakan pengaturan Arus Lalin di Depan Pasar tradisional Bontosalama Desa Bontosalama Kecamatan Sinjai Barat Kabupaten Sinjai sebelum turun ke desa binaanya. (18/07/2021).

Kehadiran Bhabinkamtibmas Brigadir Ilham Nur yang melaksanakan pengaturan di depan pasar tersebut berdampak positif  karena sangat dirasakan oleh pengguna jalan serta melayani pengguna kendaraan bermotor maupun pejalan kaki yang hendak menyebrang sehingga tidak terjadi kemacetan dan Arus Lalin menjadi Lancar.

Selain pengaturan terhadap pengguna jalan moment tersebut di gunakan oleh Brigadir Ilham Nur  memberikan himbauan dan menyadarkan pengguna jalan agar memakai masker di tengah tengah situasi penyebaran pandemi Covid-19 tentu agar terhindar dari penularannya.

Secara terpisah, Kapolsek Sinjai Barat Akp Haeruddin mengatakan bahwa dengan pelaksanaan patroli dan sambang serta menyampaikan himbauan kamtibmas merupakan langkah preventif mengantisipasi kerawanan gangguan kamtibmas maupun tindak kejahatan sekaligus menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif. Ujar Kapolsek