23/09/2021

Kapolsek Sinjai Utara Pimpin Ops Yustisi Bersama Tripika Sasar Cafe dan Tempat Kerumunan Malam Hari

Sinjai – Polsek Sinjai Utara bersama unsur Tripika Kecamatan Sinjai Utara kembali melaksanakan Operasi Yustisi untuk memutus penyebaran Virus Covid-19. Rabu (04/08/2021) malam.

Operasi Yustisi ini dipimpin oleh Kapolsek Sinjai Utara AKP Fredy Nalle dengan didampingi oleh Camat Sinjai Utara H. Sofwan Sabirin, Danramil Sinjai Utara Kapten Inf. Hoer Afandi, serta Tim Gabungan TNI, Polri dan SatPol Pamong Praja.

Dalam giat tersebut Tripika Kecamatan Sinjai Utara mendatangi beberapa Cafe dan Warung Kopi serta tempat kerumunan warga yang berada di wilayah hukum Polsek Sinjai Utara, tujuannya untuk mengimbau masyarakat yang nongkrong untuk mematuhi Protokol Kesehatan dengan maksud untuk mengantisipasi penyebaran Virus Corona (Covid-19) yang saat ini makin mewabah.

Kapolsek Sinjai Utara Akp Fredy Nalle menyampaikan, kegiatan Operasi Yustisi ini bukan tanpa alasan dilakukan oleh pihaknya semuanya demi percepatan penanganan Virus Covid-19 yang makin mewabah khususnya di Kecamatan Sinjai Utara ini.

“Saat pelaksanaan operasi masih ada masyarakat yang tidak memakai masker sehingga kami hanya menegurnya secara lisan dan humanis, setelah itu kami membagi masker secara gratis kepada masyarakat tersebut. Kami harapkan masyarakat dapat mengerti dan mematuhi imbauan yang diberikan ini demi kepentingan bersama agar pandemi ini cepat berakhir dan kita dapat beraktifitas normal lagi seperti sedia kala”, Tutup Kapolsek Sinjai Utara.