23/09/2021

Jam Pimpinan, Kapolres Sinjai : Mari Kita Bersihkan Bumi Panrita Kitta Dari Narkoba dan Miras

Sinjai – Kepala Kepolisian Resor Sinjai, Ajun Komisaris Besar Polisi (Akbp) Iwan Irmawan,S.Ik.,M.Si pagi ini kembali memimpin apel jam pimpinan, Senin (9/8/2021) pukul 08.00 wita, yang diikuti oleh Pejabat utama, Para kasat, Perwira staf dan segenap personil Polres Sinjai.

Dalam arahannya, Kapolres Sinjai memberikan beberapa penekanan kepada anggotanya yang diawali dengan masalah Covid-19. “Saat ini pelayanan dikantor Pengadilan Negeri Sinjai dan kantor Kejaksaan dibatasi karena adanya pegawai kantor tersebut yang terpapar Covid-19. Olehnya itu agar anggota bisa menjaga kesehatan di masa pandemi Covid-19. Dan kita terus ingatkan masyarakat tentang Protokol Kesehatan 5M karena Covid-19 belum sirna dibumi panrita kitta. Ujarnya.

Lanjut, Kapolres Sinjai sampaikan terkait masalah kamtibmas.”terima kasih kepada Kasat Reskim dan jajarannya yang telah berhasil mengungkap kasus pembunuhan di 2 TKP yakni diKecamatan Tellulimpoe dan dijln. KH. Agus Salim, Kecamatan Sinjai Utara. Serta berhasil mengungkap Miras dibeberapa tempat dan terus laksanakan operasi Miras sesuai atensi. Tegas Kapolres Sinjai.

“Terima kasih pula kepada Kasat Narkoba atas pengungkapan kasus narkoba, “Mari Kita Bersihkan Bumi Panrita Kitta dari Narkoba dan Minuman Keras.” karena kita ketahui bersama kedua barang haram tersebut dapat merusak dan memincu terjadinya tindak pidana.

Terkait masalah knalpot racing, Kapolres Sinjai mengharapkan Kasi Propam bersama Kasat Lantas agar merazia kendaraan anggota terlebih dahulu sebelum merazia masyarakat karena bagaimana kita mau memberi contoh kalau kita sendiri yang tidak tertib. 

“Kita menjadi contoh ditengah masyarakat, Bagaimana kita menertibkan masyarakat kalau kita sendiri yang tidak tertib. Ujar Kapolres Sinjai.

“Tolong jadi contoh yang baik, tidak lama lagi kita akan sidang anggota Kasus Narkoba agar Kasi Propam menyiapkan, saya tidak benci orangnya tapi saya benci perbuatannya karena telah melanggar hukum agama, hukum negara, kode etik, dan norma kepatutan ditengah tengah masyarakat. Pungkasnya.

Terakhir, Kapolres Sinjai mengajak seluruh personel agar tetap semangat dan laksanakan tugas dengan ikhlas jadikan ladang ibadah untuk bekal kehidupan akhirat. Tutupnya.