01/10/2022

Wakapolres Sinjai Hadiri Safari Dakwah Ustadz Hilman Fauzi Yang Diprakarsai oleh BKPRMI Sinjai

Sinjai – Wakapolres Sinjai Kompol Joko Sutrisno Wakili Kapolres menghadiri safari dakwah Ustadz Hilman Fauzi yang diprakarsai oleh DPD Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Sinjai yang berlangsung diMasjid Islamic Center, tanassang, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai. Selasa (23/8/2022).

Kegiatan dengan mengusung tema “Hijrah Bersama Membangun Negeri Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat”.

Hadir pula dalam kegiatan, Wakil Bupati Sinjai Hj. Andi Kartini Ottong, SP.,MP Sekdakab Sinjai Drs Akbar Mukmin, M.Si, yang mewakili Dandim 1424 Sinjai, yang mewakili Kajari Sinjai, yang mewakili Ketua DPRD Sinjai, pengurus Baznas, dari Kementrian Agama Sinjai pimpinan Ormas, para pimpinan Pondok Pesantren, dan Undangan lainnya.

Pada kegiatan tersebut, Wakil Bupati Hj. Andi Kartini Ottong saat membacakan sambutan Bupati Andi Seto Gadhista Asapa,SH.,LLM menyampaikan apresiasi safari dakwah BKPRMI Sinjai yang juga dirangkaikan dengan salat dhuhur berjama’ah.

Dia juga menyampaikan terima kasih kepada ustad Hilman Fauzi yang telah meluangkan waktunya untuk memberikan siraman rohani kepada masyarakat Kabupaten Sinjai.

“Ini merupakan sebuah sumbangsih spiritual yang tidak ternilai harganya bagi pemerintah dan masyarakat Kabupaten Sinjai, yang diharapkan dapat meningkatkan kualitas keimanan serta kualitas hidup masyarakat di daerah ini,” ucapnya.

Dia menambahkan, sebagai bentuk pengabdian pemerintah kepada masyarakat dalam bidang mental spiritual, selama kurun waktu 4 tahun pemerintah daerah secara berangsur-angsur telah melakukan pembangunan bidang keagamaan berbarengan dengan pembangunan infrastruktur.

“Semua yang telah dilakukan oleh Pemerintah dalam upaya meningkatkan kualitas keimanan dan ketakwaan masyarakat serta untuk lebih mengembangkan kualitas syiar islam,” ujarnya.

Dalam tausiahnya, Ustad Hilman Fauzi menyampaikan pesan-pesan
nuansa islami dalam kehidupan aktivitas sehari-hari.