03/10/2022

Apel Jam Pimpinan, Kapolres Sinjai : Laksanakan Tugas Dengan Baik dan Hindari Pelanggaran.

Sinjai – Meskipun hujan tidak jadi halangan bagi personel Polres Sinjai untuk tetap melaksanakan apel jam pimpinan, Pagi ini Senin (19/9/2022) pukul 08.00 wita, Bertempat didepan ruang lobby Pratisara Wirya Mapolres Sinjai dilaksanakan apel Jam Pimpinan.

Apel dipimpin langsung oleh Kapolres Sinjai Akbp Rachmat Sumekar,S.Ik.,M.Si yang diikuti oleh Wakapolres Sinjai Kompol Joko Sutrisno,SH para Kabag, Kasat, Kapolsek jajaran, Kasubbag, Kasi, Perwira Staf, Bintara dan ASN Polres Sinjai.

Mengawali arahannya, Kapolres Sinjai mengajak kepada seluruh personelnya untuk mensyukuri nikmat pemberian Allah SWT karna pagi kita masih bisa melaksanakan tugas karna limpahan rahmatnya. Ucapnya.

Pada kegiatan tersebut, Kapolres Sinjai sampaikan perkembangan situasi saat ini dimana mengharapkan agar seluruh personel Polres Sinjai selalu menjaga etika dan perilaku saat melaksanakan tugas dilapangan, Serta diharapkan tidak melakukan pelanggaran yang dapat merugikan diri sendiri dan institusi Polri.” Ungkapnya.

“Seperti kejadian di Pinrang, diharapkan agar tidak terjadi diwilayah kita, kontrol emosi dan apabila ada permasalahan jangan dahulukan emosinya, selesaikan dengan baik tanpa pelanggaran, seluruh Kasatfung agar jangan bosan mengingatkan anggotanya. Ujar Kapolres Sinjai.

“Terkait kasus viral ASN yang menendang pengendara motor, terima kasih atas respon cepatnya dapat tertangani dengan baik. Ucapnya.

Selanjutnya, Kapolres Sinjai sampaikan terkait masalah vaksinasi agar terus digelorakan, laksanakan dengan door to door, terus kita gelorakan masalah vaksinasi, Ajak masyarakat untuk vaksin demi kebaikan kita bersama. Ujarnya.

Terkait pelaksanaan tugas, Agar seluruh personel melaksanakan tugas fungsinya dengan baik, hindari pelanggaran sekecil apapun yang dapat merusak citra Polri. Tegasnya.

Terakhir, Kapolres Sinjai mengajak seluruh personel untuk tetap semangat, Jaga kesehatan dan paling penting jangan lupa berdoa semoga kita semua tetap dalam lindungan Allah SWT. Tutupnya.